Jadilah bagian dari Gerakan Aksi Iklim Pelayanan Kesehatan di Asia Tenggara

Jadilah bagian dari Gerakan Aksi Iklim Pelayanan Kesehatan di Asia Tenggara

Cerita yang menguasai negara-negara Asia Tenggara dalam satu dasawarsa terakhir adalah cerita tentang bencana iklim, perjuangan ekonomi dan sosial, dan sekarang pandemi yang sangat dahsyat. Terlepas dari itu, perjalanan kawasan ini juga tentang perjuangan, berani menghadapi kesulitan, dan bersatu untuk membangun yang lebih baik — dari sinilah “RISE” berasal. RISE menunjukkan daya tanggap, ketahanan, dan pemulihan. Ini juga berarti menghadapi masalah dan memobilisasi orang dan institusi menuju solusi yang tepat.

Di momen penting dalam sejarah ini, RISE bertujuan untuk memperkuat dan memobilisasi kepemimpinan pelayanan kesehatan dalam aksi iklim dan pemulihan yang sehat dan merata untuk Asia Tenggara.

BERGABUNGLAH DENGAN AKSI KESEHATAN & IKLIM HARI INI (DAFTAR HARI INI)

>>>> https://bit.ly/JoinRISESEAsia <<<<

Menjadi Mitra Aliansi RISE Asia Tenggara

RISE Asia Tenggara bertujuan untuk mendirikan cabang di negara Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, dan Korea Selatan. Mitra jaringan ini idealnya adalah praktisi kesehatan, pembuat kebijakan, menteri atau mereka yang bekerja di bidang kesehatan di Asia Tenggara dan siap bergabung sebagai mitra untuk memajukan visi dan misi RISE Asia Tenggara. Mitra diharapkan secara wajar untuk terlibat sebagai berikut:

  1. Berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan cabang RISE dan majelis regional tahunan sejauh mungkin serta dalam salah satu kegiatan berikut;
  2. Atur bersama, pimpin, atau berpartisipasi dalam kegiatan RISE tertentu yang sesuai dengan keahlian Anda, misal. terlibat dalam kelompok kerja tentang protokol/kebijakan iklim dan kesehatan; melakukan penelitian; mengembangkan kerangka ketahanan atau modul pendidikan; bergabung/menjadi tuan rumah kampanye tentang iklim dan kesehatan atau pemulihan yang sehat dari pandemi; menyelenggarakan lokakarya; dll.
  3. Jadilah narasumber untuk berbagai inisiatif kesehatan & iklim (sebagai pembicara, pelatih, penyelenggara, advokat, peneliti, dll.). Bagikan sumber daya Anda dan sumbangkan ke kumpulan sumber daya tentang informasi/alat kesehatan dan iklim/dll. Jadilah “Juara Iklim Pelayanan Kesehatan” dan advokasi untuk transformasi sistem kesehatan dan masyarakat ke arah menjadi tangguh, bebas karbon, dan merata. Jadilah suara pelayanan kesehatan di platform iklim dan suara aksi iklim di platform pelayanan kesehatan.
  4. Pimpin institusi pelayanan kesehatan Anda sendiri dan pelayanan kesehatan lainnya dalam mengurangi emisi karbon dan beracun, membangun ketahanan, dan menjadi model keberlanjutan terkemuka. Tingkatkan ini melalui pertukaran, pengembangan kapasitas, dll.
  5. Libatkan pemimpin pelayanan kesehatan lainnya dan pemangku kepentingan kesehatan & iklim terkait untuk menumbuhkan aliansi dan dampaknya. Perkuat dan sinergikan tindakan dalam fokus dan area yang saling terkait untuk kesehatan publik dan planet.

Apa yang dapat ditawarkan oleh keanggotaan Anda di RISE Asia Tenggara kepada Anda?

Kesempatan untuk menjadi bagian dari gerakan pelayanan kesehatan yang kritis dan progresif dengan mengambil kepemimpinan untuk menempa masa depan dengan rumah sakit yang sehat dan orang-orang sehat yang hidup di planet yang sehat.

 

Untuk pertanyaan dan penjelasan lebih lanjut, Anda dapat mengirim email atau ungkapan minat ke: msohal@hcwh.org atau kunjungi https://linktr.ee/hcwhSEAsia


RISE Southeast Asia merupakan inisiatif Health Care Without Harm (HCWH) Southeast Asia